Senin, 19 Februari 2018

Ingin mecetak dokumen tidak meguras dompet ? ingin tinta printer awet ? brother printer solusinya

Sebagai mahasiswa atau pelajar yang selalu berhubungan erat dengan laporan-laporan atau pekerja kantor yang selalu berurusan dengan dokumen-dokumen pasti akan dan wajib memiliki printer untuk mencetak hasil kerjanya. Dan printer ini menjadi salah satu  hal  yang menyebalkan karena eh karena pasti adakalanya menguras dompet. Kenapa bisa begiu? bagi kalian yang memiliki printer biasanya pasti mengalami kendala di tinta atau hal lainnya dan bagi kalian yang belum mempunyai pasti pengeluaran lebih banyak kalau 1 lembar harganya 150 rupiah coba saja kalian kalikan dengan skripsi kalian yang setebal kitab suci tatang sutarmannya Sule. Dan kali ini saya akan memberikan solusi yang terbaik untuk pilih printer yang murah meriah dan berkualias
printer apaan tuhhhh? mau taaauhhh? Nih aku kasih tau namanya adalah ink tank brother printer
PT Brother International Sales Indonesia telah mengeluarkan inovasi terbaru dengan menciptakan 3 printer yang berbasis inkjet multifungsi  dengan mengunakan sistem tinta refill. Ketiga perangkat tersebu terdiri dari DCP-T300, DCP-T500W,DCP-T700W
Dan apa saja sih keunggulan dari printer ini, disini akan saya jabarkan semuanya :
1.    Mencetak dengan kecepatan tinggi. Mesin brother mencetak dokumen dengan kecepatan  12/10ipm^ sehingga dapat mempersingkat alur kerja anda dan juga pasti lebih efisien dalam hal waktu. Selain cepat juga menghasilkan dokumen atau brosur yang menarik dan berkualitas. Resolusi gambar maksimal mencetak yaitu 6000dpi dan pastinya warna lebih tajam dong.
2.    Refill printer mudah dan akurat. Sistem refill tinta brother dilengkapi dengan tutup transparan sehingga level tinta ink dapat dicek dengan mudah. Hal ini dirancang khusus agar sewaktu pengisian minim resiko tumpah dan bocor karena letak catridge berada di depan . Catatan semua tinta menggunakan tinta hitam  BTD 60-BK dan tinta warna BT-5000C/M/Y.
3.     Produkivias berlipat ganda. Printer brother ini juga dilengkapi dengan fitur layar LCD 1,8 inch dan keypad untuk navigasi menu secara cepat dan mudah digunakan dan juga dapat cetak sekaligus scan langsung ke USB tanpa perlu terhubung dengan PC selain itu port tersebut bisa untuk cardreader juga.
4.    Bekerja secara efisien karena dapat mengerjakan hingga 150 kertas dan dapat disesuaikan ukuran kertas 20 lembar scan,copy maupun fax dan 80 untuk gramasi variaif.
5.    Lebih hemat dengan menggunakan tinta ultra high-yield sistem refill. Sistem refillnya mudah dan dapat mencetak 6500 halaman hitam putih dan 5000 halaman berwarna dan juga dengan fitur cetak 2 sisi otomatis anda menyelamatkan bumi karena peenggunaan kertas 50%.
6.    Cetak darimana saja. Dengan opsi konektivitas dapat memenuhi kebutuhan semua lingkungan kerja yang memungkinkan penggunaan bersama grup kerja
7.    Kualitas cetak lebih tajam.
8.    Paper handling mudah.
9.    Biaya cetak lebih murah.
10.  Solusi cepat jika terjadi eror.
11.  Kemudahan yang ringkas.

Dan ini dia gambar brother printer, salah satunya brother printer DCP-T310 :


Gambar : Refill ink


Gambar : brother printer DCP-T310


Gambar : Scanner
Sumber gambar : https://web.facebook.com/pg/Brother.ID/photos/

Demikian ulasan saya mengenai printer handal ink tank brother semoga membantu anda dalam memilih printer dan dengan adanya printer yang 3 in one ini, anda tidak perlu berlarian kesana kemari mencari FCK (tempat fotocopy)   , ayo tunggu apalagi ciayo buruan pesen atau ke toko elektronik kesayangan anda dan dapatkan printer handal brother ink tank printer !!





1 komentar:

  1. Suka banget sama DCP-T310. Volume cetaknya gede banget tapi kualitasnya tetep bagus. Really worth to buy!

    BalasHapus